Apakah Investasi Tanah Memiliki Keuntungan Besar?

Apakah Investasi tanah memiliki keuntungan besar? Jika Anda ingin tahu apa pandangan seseorang dari masyarakat, tanyakan apa yang mereka percaya adalah investasi jangka panjang terbaik.

Saya terpesona setiap tahun ketika Gallup Poll meminta Amerika untuk memilih pilihan terbaik di antara real estate, saham dan reksa dana, emas, tabungan dan CD, atau obligasi. Hasilnya mimpi pop psikolog dari masalah kognitif, sistem kepercayaan dan ideologi. Lihat tabel berikut:

Apakah Investasi Tanah Memiliki Keuntungan Besar
Apakah Investasi Tanah Memiliki Keuntungan Besar

Ketahui Apakah Investasi Tanah Memiliki Keuntungan Besar


Sekarang, sebelum kita masuk ke rincian, beberapa keberatan: Pertama, orang sering tidak benar-benar tahu apa yang mereka inginkan atau pikirkan. Sebaliknya, ketika mempertanyakan orang-orang tentang harapan dan keinginan mereka, kita berakhir dengan versi media massa terdistorsi dari serial televisi Robin Leach buruk. Sedih tapi benar, sering kita tidak tahu apa yang kita inginkan dari kehidupan.

Kedua, respon survei yang tidak semua mereka tampak. Ada nilai dalam data kolektif, tetapi kita perlu untuk menyelam ke dalam rincian untuk menggoda beberapa perbedaan budaya yang menarik.

Catatan apa yang terjadi ketika kita membagi respon survei sepanjang garis pendapatan. Kami menemukan beberapa hal yang sangat jitu tentang jiwa Amerika.

Mempertimbangkan perbedaan antara apa yang orang kaya dan miskin percaya adalah investasi jangka panjang terbaik:

Atas berpenghasilan Amerika jauh lebih mungkin untuk mengatakan real estate dan saham adalah investasi terbaik, mungkin karena pengalaman mereka dengan jenis investasi. Atas berpenghasilan Amerika yang paling mungkin untuk mengatakan bahwa mereka memiliki rumah mereka, di 87%, diikuti oleh menengah (66%) dan berpenghasilan rendah Amerika (36%). Gallup menemukan bahwa pemilik rumah (33%) sedikit lebih mungkin dibandingkan penyewa (24%) mengatakan real estate adalah pilihan terbaik untuk investasi jangka panjang.

Sekarang bandingkan dengan ini:

Investasi tanah atau emas yang lebih menguntungkan ? hal tersebut pernah di bahas dalam post sebelumnya. Berpenghasilan rendah Amerika, mereka yang tinggal di rumah tangga dengan kurang dari $ 30.000 dalam pendapatan tahunan, adalah yang paling mungkin dari semua kelompok pendapatan mengatakan emas adalah pilihan terbaik investasi jangka panjang, pada 31%. Atas berpenghasilan Amerika adalah yang paling mungkin untuk nama emas, 18%.

Orang kaya seperti real estate dan ekuitas; orang miskin lebih memilih emas.

Hal ini tidak terlalu sulit untuk mencari tahu mengapa. Membeli dan investasi di real estate membutuhkan beberapa hal: pendapatan Mantap, menyimpan uang untuk membayar uang muka dan kredit yang layak. Tetapi juga mencerminkan iman dalam legitimasi hukum properti lokal dan sistem hukum; bahwa Anda akan aman di properti itu, dan tidak ada yang ilegal dapat mengambilnya dari Anda.

Saham mirip: Investasi di dalamnya mencerminkan iman jangka panjang bahwa bangsa akan terus memperluas produksi barang dan jasa. Saham merupakan kelas aset optimis hampir menurut definisi.

Hal ini juga dicatat bahwa memulai bisnis memerlukan lebih dari modal; memerlukan jenis tertentu optimisme luar harapan ekonomi semata keberhasilan - keyakinan bahwa sistem ekonomi, hukum dan pemerintah yang ada, jika tidak sempurna adil, setidaknya tidak liar sewenang-wenang. Dengan kata lain, bisnis Anda akan naik atau turun pada manfaatnya.

Jadi Apakah Investasi Tanah Memiliki Keuntungan Besar ?, jawabannya Ya, namun selain itu juga memiliki resiko dan jangka waktu yang lama di bandingkan dengan jenis investasi lainnya.
Share on Google Plus

About gold sploit

Portal bisnis properti perumahan yang menyajikan informasi lengkap dan akurat. Diulas secara atraktive dan terbaru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment