Apakah Investasi Lahan Bisnis Yang Baik?

Apakah Investasi Lahan Bisnis Yang Baik? Portal Bisnis Properti Perumahan, Jika Anda membeli tanah di California pada 1970-an, Anda mungkin akan berpendapat tanah yang merupakan investasi yang baik. Jika Anda membelinya pada tahun 2006, dan sekarang itu layak sebagian kecil dari apa yang Anda bayar, pendapat Anda mungkin akan berbeda. Paling luas investor real estate akan setuju bahwa membeli tanah bukan ide yang baik, dan ini termasuk membeli paket kecil dari tanah dan / atau berpotensi berinvestasi dalam kesepakatan tanah yang luas. Hanya ada terlalu banyak risiko.

Apakah Investasi Lahan Bisnis Yang Baik


Tanah spekulatif

Berikut adalah masalah dengan tanah: Ini adalah 100 persen investasi spekulatif. Anda 100 persen berharap bahwa nilai akan naik untuk memberikan tingkat adil pengembalian. Dan itu mungkin. Tapi itu akan naik cukup untuk memberikan tingkat wajar imbalan risiko ekstrim yang Anda mengambil memegang tanah itu?

Berikut risiko

Katakanlah Anda membeli senilai $ 100,000 tanah, dan Anda membayar tunai. Ini masih akan dikenakan biaya uang setiap bulan untuk menutupi pajak properti dan asuransi. Dan, tau nggak: Ini juga biaya Anda biaya kesempatan modal.

Anda mungkin mengambil $ 100.000 dari rekening reksa dana Anda, atau aset keuangan lainnya, untuk membeli tanah. Dan ketika uang itu di rekening keuangan, itu mungkin mendapatkan bunga - katakanlah 5 persen - tapi sekarang itu tidak produktif apa-apa karena Anda membawanya keluar dari akun Anda untuk membeli beberapa kotoran. Jadi Anda benar-benar efektif kehilangan 5 persen kekayaan setiap tahun karena Anda tidak mendapatkan pengembalian yang. Kecuali, tentu saja, lahan naik yang banyak nilai ditambah kompensasi untuk pajak properti, asuransi dan biaya tahunan lainnya.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki $ 100.000 dan memasukkannya ke dalam reksa dana, Anda akan mendapatkan 5 persen, atau $ 5.000, per tahun. Itu kas di bank yang dapat Anda menginvestasikan kembali untuk mendapatkan lebih banyak uang. Setelah 10 tahun Anda akan memiliki Anda asli $ 100.000, ditambah $ 50.000 sampai $ 70.000 tunai / laba aset keuangan tambahan.

Di sisi lain, jika Anda membeli tanah, Anda akan mendapatkan tidak ada bunga atau dividen, dan setelah 10 tahun Anda akan memiliki sepotong kotoran yang Anda telah membayar pajak atas. Akan tanah Anda sudah naik cukup nilai untuk mencocokkan hasil Anda akan diperoleh dari aset keuangan?

Selain isu-isu keuangan yang signifikan, tanah juga dapat terkontaminasi, dapat dibangun atau memiliki batasan perkembangan yang signifikan, antara isu-isu lainnya.

Yang mungkin mempertimbangkan tanah?

Tanah mungkin menjadi investasi yang baik bagi perusahaan bangunan rumah dan investor tanah perusahaan jangka panjang dengan pembangunan dan hak keterampilan dan pengalaman, dan portofolio secara signifikan diversifikasi lahan untuk mengurangi risiko mereka secara keseluruhan. Tapi untuk investor kecil, itu judi berisiko tinggi dengan sedikit kesempatan mendapatkan tingkat adil pengembalian. Ada peluang investasi yang lebih baik, seperti saham, obligasi, reksa dana, properti sewa atau, terus terang, menuju ke Las Vegas untuk akhir pekan (di mana, dengan cara, banyak investor telah belajar beberapa pelajaran investasi tanah yang sulit di masa lalu dekade!).

Terkait:


  • Adalah rumah kedua sebuah Investasi Bagus?
  • Investasi dalam Real Estate - Apa Itu "Good Deal?"
  • Investasi? 6 Jenis Properties untuk Mengejar
  • Leonard Baron adalah Amerika Real Estate Professor® - nya berisi, netral dan murah "Nyata Kepemilikan Estate, Investasi dan Due Diligence 101" buku mengajarkan calon pembeli real estate bagaimana membuat keputusan pembelian yang cerdas dan aman. Dia adalah San Diego State University Dosen, blog di Zillow.com, dan mencintai menendang ban sepotong baik dari kotoran! Lebih di ProfessorBaron.com.

Catatan: Pandangan dan pendapat yang dikemukakan dalam artikel ini adalah dari penulis dan tidak mencerminkan pendapat atau posisi Zillow.

Apakah pernah terbesit di benak Anda Apakah Investasi Lahan Bisnis Yang Baik? mari pahami ulasan ini dengan seksama untuk mengetahuinya.
Share on Google Plus

About Unknown

Portal bisnis properti perumahan yang menyajikan informasi lengkap dan akurat. Diulas secara atraktive dan terbaru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment