Investasi Tanah VS Reksadana, Pilih Mana?

Invetasi tanah VS Reksadana, kira-kira manakah yang lebih menjanjikan keuntungan? Tujuan invstasi tentunya untuk masa depan penginves tersebut dan banyak sekali jenis investasi-investasi sekarang ini. Sekadar hidup dari penghasilan tiap bulan kini tidak lagi cukup bagi sebagian orang.

Investasi Tanah VS Reksadana, Pilih Mana?
Investasi Tanah VS Reksadana, Pilih Mana?


Berinvestasi menjadi cara yang dipilih untuk menyiapkan masa depan Anda supaya sudah terkonsep dengan jelas. Namun, jenis investasi apa yang cocok dan terbaik? Maka dari itu dari kedua investasi di atas coba kita bandingkan kira-kira mana yang nantinya paling memberikan keuntungan dan juga memberikan kecocokan kepada Anda.

Investasi Tanah VS Reksadana Investasi Masa Depan

Perencanaan masa depan dengan matang tentunya haruslah Anda lakukan. Agar supaya kehidupan Anda tidak asal jalan saja. Anda juga harus memikirkan masa depan Anak-Anak, kehidupan Anda di masa tua dan lain sebagainya. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan Anda melakukan investasi. Kalau Anda hanya menyimpan uang Anda maka tidak akan bertambah dikemudian hari. Beda lagi kalau Anda menggunakan uang tersebut untuk berinvestasi, maka hanya beberapa tahun setelah Anda investasi Anda sudah bisa menikmati keuntungan yang berlipat-lipat.

Yang di Maksud Investasi Reksadana

Reksadana itu menjadi salah satu pilihan investasi yang lebih simpel dan lebih cepat. Cuma kemudian, Anda berinvestasi kan tujuannya tidak hanya investasi saja, Anda tentunya juga mengharapkan kenaikan saat menjualnya kelak. Sebenarnya ada semacam trik yang bisa Anda lakukan, salah satunya dengan memulai investasi tanah dengan caraa mengumpulkan modal dari reksadana. Maka dari itu, kedua investasi ini harus saling mengisi. Sebaiknya Anda jangan melakukan satu investasi saja, karena semua investasi pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Jika sewaktu-waktu Anda butuh dana cepat Anda bisa punya banyak pilihan kira-kira yang mana dulu yang akan diuangkan.

Memanfaatkan Investasi tanah dan reksadana

Investasi tanah VS reksadana kalau Anda bisa menggabungkannya maka itu merupakan solusi bagus untuk Anda lakukan. Karena keduanya bisa saling mengisi baik investasi tanah dan reksadana. Dan yang terpenting keduanya juga mempunyai prospek yang sangat bagus buat masa depan Anda. Makanya keduanya merupakan pilihan paling bijak yang bisa Anda lakukan dalam berinvestasi.

Ketika Anda mulai untuk investasi tanah maka sebaiknya diawali dengan investasi reksadana terlebih dahulu. Dan ketika dananya sudah terkumpul, sebagian dipakai buat investasi reksadana lagi dan kemudian sebagian Anda larikan ke tanah. Sebaiknya Anda cukup pegang 30 % investasi tanah karena masalah likuiditas. Makanya Anda harus pintar-pintar memeneg uang Anda dalam mengalokasikan ke kedua investasi ini.

Sebenarnya investasi tanah vs reksadana diantara keduanya tidak ada yang lebih unggul. Sebenarnya kalau Anda paham keduanya jenis investasi yang saya bahas di atas, atau bahkan semua jenis investasi, sebenarnya saling melengkapi. Namun disuatu darah tertentu atau di lokasi tertentu bahwa investasi tanah bisa sangat menjanjikan sebagai investasi jangka panjang. Terutama, jika investasi tanah tersebut dilakukan di lokasi dan darah yang tepat. Bahkan dalam jangka panjang memang di beberapa lokasi tertentu, investasi tanah menjanjikan. Bahkan, tiga sampai lima tahun terakhir ini bukan naik lagi, tapi harganya bisa meledak.

Berbicara masalah investasi tanah vs reksadana, sekarang semua tergantung di tangan Anda, mau memilih investasi tanah apa emas atau mau melakukan keduanya. Karena jika Anda bisa melakukan keduanya pasti dikemudian hari bisa menghasikan banyak keuntungan. Persiapkanlah masa depan Anda dengan melakukan investasi.
Share on Google Plus

About gold sploit

Portal bisnis properti perumahan yang menyajikan informasi lengkap dan akurat. Diulas secara atraktive dan terbaru.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment